Kamis, 22 Oktober 2015

Alat Cuci Motor dan Mobil Serbaguna

Jet Water Alat Serbaguna Untuk Meringankan Kerja


Jet Water Semprotan Air Pembersih Yang Multifungsi, Memiliki 8 Pola Semprotan Lengkap Dengan Soap Dispenser, Cocok Untuk Mencuci Mobil, Menyiram Tanaman, Memandikan Burung Dan Masih Banyak Lainnya



Sebuah Produk inovasi baru untuk memudahkan pekerjaan Anda.  Jet water ini dilengkapi  dengan 8 pola semprotan ditambah Soap Dispenser.  Produk ini bisa Anda manfaatkan untuk mencuci mobil, cuci motor, atau cuci kendaraan lain, siram tanaman dan masih banyak fungsi lainnya. Semprotan Air yang keras karena lebih memiliki tekanan akan memudahkan Anda dalam membersihkan lingkungan disekitar rumah Anda.

Kelebihan Produk Jet Water Yang Multifungsi

semprotan serbaguna jet water
semprotan serbaguna jet water
Kelebihan produk semprotan air ini dibandingkan spray nozzle biasa adalah lebih nyaman untuk digunakan karena bentuknya yang mirip dengan semprotan air profesional. Alat semprotan ini juga memiliki banyak pola semprotan yang berbeda dan dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membersihkan mobil, membersihkan halaman dan jendela rumah serta tempat tinggi lainnya yang sulit dijangkau, membersihkan garasi dan halaman rumah, menyiram dan memberi pupuk pada tanaman, rumput dan berbagai keperluan lainnya.
free-shipping-ez-jet-water-cannon-8-nozzle-multi-function-spray-gun-tbw-1311-07-tbw@1
Jet water adalah alat serbaguna yang sangat menyenangkan dan nyaman digunakan. Berbentuk pipa pancar (air) atau disebut juga spray nozzle yang mempunyai bentuk mirip dengan pipa pancar dari sebuah Pressure Washer. Menggunakan semprotan air atau jet water ini akan membantu membuat aliran air yang kuat dari selang Anda menjadi seperti pressure washer sehingga dapat digunakan dengan lebih efektif dan efisien untuk membersihkan kotoran, debu dari mobil, kaca, outdoor furniture dan halaman rumah. Semprotan Air Jet Water juga dilengkapi dengan dispenser/tabung sabun cair dan tuas 3-way flow valve sehingga pada saat penggunaan dapat diatur apakah semprotan akan mengeluarkan air saja atau air bercampur sabun. Hal ini tentu akan lebih menghemat penggunaan sabun cuci mobil/motor dan juga waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut.

c3Jika Jet Water digunakan pada tanaman, maka dispenser dapat diisi dengan pupuk cair dan kemudian disemprotkan ke tanaman langsung. Atau jika Anda hanya ingin menyiram dan memberikan pupuk cair pada sebagian tanaman saja maka Anda tinggal mengatur tuas 3-way flow valve yang tersedia. Dengan fitur ini Anda dapat menghemat waktu karena tidak perlu lagi melakukan pekerjaan yang terpisah untuk memupuk dan menyiram tanaman. Sekarang Anda dapat melakukannya sekaligus dan tetap mendapatkan hasil yang sama dalam merawat tanaman Anda hanya dengan menggunakan 1 Spray Nozzle saja yaitu  Jet Water .

TUNGGU APALAGI SEGERA MILIKI JET WATER ALAT SERBAGUNA TREND MASA KINI

promo

HARGA 135000   MENJADI 120.000 SAJA

BURUAN ORDER SEKARANG JUGA…

buy-now

  Fitur Jet Water

Kelebihan jet water
Kelebihan jet water
  • Sprayer / Mulut Penyemprot air multi fungsi
  • Memudahkankan anda menjangkau tempat-tempat yang sulit dicapai
  • Bisa untuk membersihkan mobil, motor , rumah, motor, atau pekarangan/jalanan disekitar rumah anda
  • Sebagai alat utama anda dalam merawat taman, dan bisa juga untuk memandikan piaraan Anda.
  • Adanya dispenser tabung yang bisa dilepaskan memudahkan Anda dalam mencuci mobil, motor atau rumah dan taman anda.
  • 8 built in nozzles sprayer ( 8 Model pola semprotan air).
  • Tidak membutuhkan listrik atau motor penggerak.

COBA HITUNG

1x Cuci Motor  Anda Mengeluarkan Uang 15.000

Sebulan 4x Cuci Motor Anda Bisa Mengeluarkan Uang 60.000 

1x Cuci Mobil Anda Mengeluarkan Uang  40.000

Sebulan 4x Cuci Mobil Anda Bisa Mengeluarkan Uang 160.000 

Bandingkan Jika Anda Memiliki Semprotan Jet Water BERAPA RATUS Yang Bisa Anda Hemat?

Karena Itu Segera Miliki Alat Serbaguna Dengan 8 Pola Semprotan Lengkap Dengan Soap Dispenser  HANYA 120.000 SAJA

DD
ALAT SERBAGUNA SEMPROTAN AIR JET WATER INI TANPA MENGGUNAKAN ALIRAN LISTRIK, HANYA  DIHUBUNGKAN DENGAN SELANG YANG BERALIRAN AIR KUAT MAKA ANDA SUDAH DAPAT LANGSUNG MENGGUNAKANNYA.

8 Model Pilihan Spray Semprotan Air

  c4
  • Semprotan Jet
  • Semprotan Precision Jet
  • Semprotan Mist
  • Semprotan Rain
  • Semprotan Angled Fan
  • Horizontal Fan
  • Vertical Fan
  • Soaker


garansi-uang-kembali-icp-capsule

Kami Berikan Garansi 100 %  Dan Uang Kembali Jika Barang Yang Dipesan Tidak Sampai Ke Tempat Anda Dikarenakan Kesalahan Kami.


 Cara Order Kirim SMS/ WA Ke: 



0896-228-227-55
0896-228-227-55
0896-228-227-55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar